Gubernur Bengkulu Rohidin, Minta IKA PMPB-Y Aktif Bangun Kegiatan Pelajar dan Mahasiswa di Masyarakat

Gubernur Bengkulu Rohidin Minta IKA PMPB-Y Aktif Bangun Kegiatan Pelajar dan Mahasiswa di Masyarakat.

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Gubernur Rohidin Mersyah menghadiri silahturahmi Ikatan Keluarga Alumni Pelajar Mahasiswa Provinsi Bengkulu-Yogyakarta (IKA PMPB-Y) di Balai Raya Semarak Kamis (4/4/2024).

Diawali dengan buka bersama, Gubernur Rohidin Mersyah menekankan, IKA PMPB-Y diharapkan dapat membangun kegiatan maupun aktivitas pelajar serta mahasiswa yang mampu mengundang daya tarik masyarakat melalui promosi yang dibuat.

Acara Kegiatan Diawali Buka Bersama Dengan, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

“Bagi keluarga besar ikatan alumni Pelajar Mahasiswa Yogyakarta dari generasi 90-an sampai generasi aktif saat ini kita buka bersama.

Sekarang juga di Jogja sudah dibuat asrama saya harap itu sebagai pusat kegiatan kemahasiswaan pelajar asal Bengkulu di Jogja dan dapat menggunakan asrama tersebut sebagai wadah kegiatan organisasi silahturahmi sekaligus promosi setiap kegiatan kepada masyarakat,” kata gubernur.

Gubernur Bengkulu Rohidin, Sampaikan Kepada Mahasiswa Asal Bengkulu Di Jogja Agar Menggunakan Asrama Dengan Bijak.

Di samping meminta IKA PMPB-Y lebih aktif membuat kegiatan kemasyarakatan, Gubernur Rohidin juga menyebut, Pemerintah Provinsi Bengkulu juga sudah membangun asrama Pelajar Mahasiswa Bengkulu di Jogjakarta.

Tujuannya, agar setiap kegiatan pelajar dan mahasiswa asal Bengkulu yang berada di Yogyakarta dapat berjalan dengan baik dan terpusat di satu tempat.

Mahasiswa Dari Bengkulu Di Jogja Serta Alumni Tahun 90’an.

“Tujuannya dapat membentuk karakter sifat dan hal yang positif, hal-hal seperti inilah yang kita bangun demi menjaga kekompakan dalam setiap pelaksanaan kegiatan pelajar mahasiswa asal Bengkulu di Yogyakarta,” tambahnya.(BR1)