Kampanye Perdana di Betungan Bagi Paslon No. Urut 01 Dani Hamdani-Sukatno untuk Bengkulu

Bengkulu, Beritarafflesia.Com – Gelar kampanye perdana, pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Bengkulu Dani Hamdani – Sukatno (DISUKA) minta dukungan warga di kelurahan Betungan, pada Minggu (6/10/2024) Pagi hari. 

Kedatangan paslon no.urut 01 pada kampanye perdana disambut ratusan masyarakat dari berbagai kalangan. Kampanye tersebut bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun Paguyuban Keluarga Jawa Betungan yang pertama. 

Kegiatan turut menampilkan pagelaran kesenian dan Budaya kuda lumping khas Jawa, serta simulasi pencoblosan nomor urut 1 pada  kampanye tatap muka ini, di hadapan masyarakat yang hadir, Dani Hamdani dan Sukatno meminta doa dan dukungan dari warga yang antusias, untuk memberikan  amanah selama 5 tahun kedepan memimpin kota Bengkulu.

Baca Juga  Rencana Nama Jalan di Pekan Sabtu Resmi Berganti, Pemkot Jamin Permudah Urusan Adminduk
Foto: Simulasi pencoplosan

“Kami pasangan nomor urut 1 Dani Hamdani dan sukatno meminta restu dukungan, dan suara dari pendukung  sekalian untuk memimpin kota Bengkulu nantinya untuk menjadi kota Bengkulu yang jauh lebih baik” kata Calon walikota Bengkulu Dani Hamdani.

Melihat banyaknya para peserta yang antusias dalam acara tersebut, paslon no.urut 01 Dani Hamdani dan Sukatno semakin optimis untuk kemenangan mereka pada pilkada serentak kota Bengkulu yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 november yang akan datang.

Baca Juga  Modus Tukar ATM, Oknum Mahasiswa Tarik Uang Korban Jutaan Rupiah

“Alhamdulillah ini luar biasa kita tadi juga berkolaborasi dengan PKJB untuk kampanye hari ini, dan luar biasa juga tadi semangatnya dari para peserta yang hadir, mudah-mudahan ini salah satu tanda kita akan mendapatkan dukungan yang luas dan pasangan Dani Sukatno dapat menjadi walikota dan wakil walikota Bengkulu kedepannya” ujar dani

Baca Juga  Pemkot Bengkulu Beri Apresiasi Polresta terkait Program Polisi RW

Selain itu, pasangan ini juga menjanjikan fasilitas umum kepada masyarakat berupa lapangan olahraga yang tak hanya di bangun di daerah tersebut namun juga di tiap kecamatan yang ada di kota Bengkulu.

” Apa yang kita sampaikan kepada masyarakat merupakan bukan sekedar hanya janji tapi memang kita programkan untuk kesejahteraan bagi masyarakat, jika kita diberikan amanah lapangannya akan kita bangun mini Soccer dan balai pertemuan” ujar Calon Wakil Walikota Bengkulu, Sukatno. (Ayy)

Share