Kapolda Bengkulu Terima “Presisi Award” Dari Lemkapi

Pemenerimaan anugerah “Presisi Award” dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Kepada Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto M.S

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Guntur Setyanto M.Si menerima anugerah “Presisi Award” dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi), Senin (23/7/2021).

Baca Juga  Komisi III DPRD Provinsi Pinta Pemprov Bengkulu Fokus Awasi Alih Fungsi Lahan

Anugerah ini diberikan atas dedikasi dan loyalitas tinggi Kapolda Bengkulu dan jajarannya dalam mendukung program pemerintah Vaksinasi Nasional Sehari Sejuta Vaksin demi melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19.

Polda Bengkulu dalam vaksinasi Merdeka Rafflesia membuka puluhan gerai vaksin dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dengan target 75 persen warga Bengkulu tervaksin.

Baca Juga  Jumat Berkah Walikota Bengkulu Jangan Lupo Salat Adik – Sanak, Insya Allah 1000 Nampan Ado Lagi di At-Taqwa

“Kami menilai kinerja Polda presisi ini adalah wujud implementasi program Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si dalam mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan,” tulis Lemkapi yang ditandatangai oleh Direktur Eksekutif Lemkapi, Dr Edi Saputra Hasibuan SH MH.”(rn)

Share

Tinggalkan Balasan