Pedagang Pasar Panorama Bandel, Melawan Petugas Saat Ingin di Tertibkan 

Pedagang Pasar Panorama Bandel, Melawan Petugas Saat Ingin di Tertibkan 

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Upaya Pemerintah Kota Bengkulu ngin menata pasar tradisional Panorama, kembali mendapat perlawanan dari para pedagang yang bandel., bukannya mendukung program pemerintah dalam menata pasar panorama ini supaya terlihat rapi, bersih indah, dan aman, namun ada beberapa orang tak dikenal mengaku sebagai pedagang justru melawan aparatur pemerintah yang tengah menjalankan tugas.

“Terlihat dalam video yang beredar Kepala UPTD Pasar Panorama, Firzi Hustiawan, S.Sos, nyaris saja celaka saat berupaya melakukan penataan lapak Pedagang yang semrawut. Dalam video tersebut terlihat seseorang menunjuk-nunjuk kepala pasar sambil berteriak-teriak, kemudian terlihat pula seseorang berusaha mendorong dan memukul Firzi Hustiawan (red Firzi berpakaian batik dan sepatu putih) . Tak berhenti disitu, dalam video tersebut terlihat pula seseorang yang membanting meja, beruntung serpihan meja tersebut tidak mengenai para petugas yang berada di lapangan.” Kamis (16/03/2023).

Informasi yang diterima redaksi, peristiwa keributan ini sudah ditangani pihak kepolisian.

Diketahui, Kepala UPTD Pasar Panorama, Firzi Hustiawan, S.Sos baru saja dilantik. Dirinya mengemban tugas berat, guna menata pasar agar lebih rapi, bersih, indah dan layak sesuai dengan permintaan warga kota Bengkulu, mengingat keberadaan pasar Panorama selama ini terkenal semrawut, kotor, bau dan macet. Sebagai gebrakan awal, Firzi telah berhasil menertibkan PKL yang selama ini membuat macet jalan Panorama. Namun sayangnya ia mendapatkan perlawanan saat hendak melakukan penertiban di area Blok T. (BR1)