Pelaksanaan Kurban Pemkot Sukses, Warga Dibikin Bahagia

Pelaksanaan Kurban Pemkot Sukses, Warga Dibikin Bahagia

Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Pelaksanaan penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) pada momen iduladha 1445 H berjalan dengan sukses.

Setiap OPD berpartisipasi menyukseskan kurban Pemkot 1445 H kali ini. Sebagai pemimpin, Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi mengapresiasi OPD turut ambil bagian dalam menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat melalui berkurban.

“Ya, alhamdulillah pemerintah kota melalui pak Pj wali mengajak seluruh Kepala OPD agar kita berkurban dan hewan kurban tadi kita distribusikan ke masjid-masjid yang membutuhkan,” ucap Pj Sekda Kota Eko Agusrianto, Rabu (19/6/2024).

Eko menjelaskan, penyerahan kurban dilakukan secara bertahap, seperti Selasa kemarin (18/6). Pemkot melalui Dinas Kominfo menyalurkan seekor sapi kurban kepada masjid Ar-Rahman, Kelurahan Bentiring.

Mengenai suksesnya kurban 2024, Pj Walikota berharap semangat kurban ini tak pudar dan selalu ditanamkan, sama halnya untuk setiap orang yang terus berkorban demi kemajuan Kota Bengkulu tercinta.

“Semangat berkurban ini harus ditanamkan. Berkurban untuk sama-sama memajukan Kota Bengkulu ini, berkurban bagaimana masjid kita menjadi makmur, berkurban agar kita semua insya allah bersama-sama dengan pemerintah kota menjadikan Kota Bengkulu, kota yang religius dan bahagia,” pungkas Pj Walikota melalui Pj Sekda.(Br1)