Polda Bengkulu Segera Lakukan Penertiban Pedagang BBM Subsidi Eceran

Bengkulu, Beritarafflesia.com,- Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. H. Armed Wijaya, MH bersama dengan Karo Logistik, Dirkrimum, Dirkrimsus, dan Wadir Intel, menerima audiensi di Ruang Tamu Kapolda hari ini ( 18/04/24) dari Dewan Pengurus Daerah Himpunan Prestashop Merah Putih Indonesia Provinsi Bengkulu yakni Steven (ketua umum himpunan prestashop merah putih Indonesia), Ferry ardianto (ketua DPD HPI Bengkulu), Aprin (Ketua DPC HPMPI kabupaten kaur), Elian owner prestashop, serta Zabli owner prestashop.

Dalam audiensi yang berlangsung hangat tersebut, Dewan Pengurus Himpunan Prestashop Merah Putih Indonesia Provinsi Bengkulu menyampaikan berbagai aspirasi dan permasalahan yang dihadapi oleh anggota mereka dalam menjalankan usaha prestashop di wilayah Bengkulu terkait banyaknya pedagang BBM bersubsidi Eceran yang tidak memiliki izin resmi.

Terkait hal tersebut, Kapolda Bengkulu menyampaikan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti setiap aspirasi dan permasalahan yang disampaikan oleh semua lapisan masyarakat dan dalam hal ini dewan pengurus tersebut sehingga situasi kamtibmas di Provinsi Bengkulu akan tetap kondusif.

Disisi lain, Dir Reskrimsus Polda Bengkulu Kombes Pol I Wayan Riko Setiawan, S.Ik., MH., mengungkapkan, pihaknya akan segera menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh Dewan Pengurus Daerah Himpunan Prestashop Merah Putih Indonesia Provinsi Bengkulu dengan melakukan koordinasi ke stakeHolder terkait yang ada di Provinsi Bengkulu guna dilakukan penertiban.

” saya harap para pengurus prestashop dapat mendatangkan pedagang BBM subsidi eceran yang ada di provinsi Bengkulu sehingga kami dapat segera berkoordinasi dengan stakeholder terkait dan melakukan penertiban. ” Ungkap Dir Reskrimsus Polda Bengkulu.

Menyikapi respon Polda Bengkulu, Ketua Dewan Pengurus Himpunan Prestashop Merah Putih Indonesia Provinsi Bengkulu menyampaikan terima kasih atas kesempatan untuk bertemu dan berdiskusi langsung dengan Kapolda. (BR)