Tegur Pelanggar Prokes, Patroli Polda Bengkulu Ingatkan Demi Keselamatan Bersama

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Tingkatkan penyampaian himbauan tentang pentingnya disiplin terhadap penerapan protokol kesehatan (Prokes) ditengah pandemi covid-19, Polda Bengkulu pagi hari ini Sabtu (16/01) kerahkan Anggota untuk melaksanakan kegiatan patroli.

Fokus kita arahkan pada beberapa titik yang menjadi lokasi pusat keramaian di Kota Bengkulu seperti Pasar dan Lokasi Objek Wisata tegas Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melalui Kabid Humas Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH., saat dikonfirmasi awak media melalui pesan singkat.

“dari beberapa lokasi seperti Pasar Panorama dan Objek Wisata Pantai Panjang, masih ditemukan pelanggaran Prokes berupa tidak memakai masker dan menjaga jarak saat beraktivitas” tambahnya lagi.

Atas temuan tersebut, Anggota yang terlibat dalam Operasi Aman Nusa memberikan teguran dan himbauan agar tidak mengulangi pelanggaran Prokes demi keselamatan bersama.

Selain itu personel juga memberikan himbauan kepada pemilik kios ataupun toko di seputaran Pasar Panorama agar menyiapkan tempat cuci tangan dan sabun untuk pengunjung agar tetap terjaga dari penularan virus Covid – 19 pungkasnya mengakhiri.