Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Lepas Bansos Untuk Masyarakat Yang Membutuhkan

Bengkulu, Beritarrafflesia.com,-Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim melakukan pelepasan bantuan sosial (Bansos) , yang bertempat di Lapangan Anton Soedjarwo. Bantuan tersebut diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di berbagai lokasi termasuk Tempat Pembuangan Akhir (TPA), Panti Sosial Bina Laras Dharma Guna, Panti Asuhan Sarfat, Panti Jompo Tresna Werdha, Pasar Panorama serta kepada Purnawirawan dan Warakawuri.

Dalam sambutannya, Brigjen Pol Drs. Agus Salim menyampaikan bahwa dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-78, Polda Bengkulu melaksanakan kegiatan bansos untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kita berdoa mudah-mudahan kegiatan kita ini bisa terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat di sekitar, Adapun total paket yang diedarkan sebanyak 1000 paket” ujar Wakapolda, Jum’at (21/06/24)

Di kesempatan lain, Kabag Faskon Rolog Polda Bengkulu AKBP Herwinsyah, SH, yang memimpin pelaksanaan di lokasi TPA, mengatakan bahwa setiap tanggal 1 Juli, Polri merayakan ulang tahun.

“Jadi dalam rangka kegiatan HUT Bhayangkara ini, salah satunya adalah Bansos yang tadi sudah dilepas oleh pimpinan kami dan kami mendapat bagian di sini,” kata AKBP Herwinsyah.

“Kebetulan paket yang kami bawa ke sini sebanyak 40 paket, jadi untuk 1 Kepala Keluarga hanya mendapatkan 1 Paket,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan dan diharapkan dapat memberikan manfaat serta membantu meringankan beban mereka. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa yang akan datang. (BR)