Pemkot Beri Selamat Atas Peresmian Sarana-Prasarana Rutan Kelas IIB

Benggkulu,Beritarafflesia.com  Asisten II Saipul Apandi bersama Plt Kapolresta AKBP Andi Dady Nurcahyo, Dandim 0407 Kota Bengkulu Kolonel Inf Hendriawan Senjaya dan Ketua Baznas kota Habib Abdurahman Alkaf menyaksikan peresmian sarana dan prasarana terbaru di Rumah Tahanan Kelas IIB Bengkulu, Selasa (21/12/22).

Sarana dan prasarana ini meliputi kantin ezmart, pintu gerbang samping, pos wasrik, ruang musik, pintu masuk utama. Peresmian dilakukan oleh Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Erfan bersama jajaran Kemenkumham Bengkulu lainnya.

Baca Juga  Pertimbangan Pandemi Covid-19, Pemkot Kurangi Target PAD Parkir 10 Persen

<p>Sebagai perwakilan kota, Saipul mengucapkan selamat atas peresmian sarana dan prasarana baru di rutan kelas IIB Bengkulu. “Atas nama Walikota, saya ucapkan selamat atas peresmian ini. Semoga sarana-prasarana baru ini dapat menghadirkan kebahagiaan untuk warga binaan pemasyarakatan yang ada disini,” ujar Saipul.

Baca Juga  Pemkot Bagikan 3.000 Nasi Bungkus Terenak Pada Korban Banjir Kota Bengkulu

Saat peresmian, Kakanwil Kemenkumham Bengkulu Erfan hadirnya sarana-prasarana baru ini sebagai bukti kinerja rutan kelas IIB Bengkulu untuk memberi kebahagiaan warga binaan pemasyarakatan.

Dengan hal ini, Efran meminta seluruh pejabat dan jajaran rutan kelas IIB dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warga binaan ke depannya.

“Mari memberikan pelayanan dengan menggunakan hati. Memang mereka saat ini menjalani hukuman. Tapi saya yakin dan percaya warga binaan masih punya hati dan hendak berbuat baik ke depannya. Untuk itu, saya tekankan lagi untuk memberikan pelayanan terbaik,” ujar Efran.

Baca Juga  DPRD Kota Gelar Rapat Paripurna, Dengarkan Pandangan Umum 9 Fraksi Terhadap Raperda

Selain pelayanan, Efran juga meminta sinergi dan kolaborasi dengan pemerintah daerah lebih di tingkatkan lagi.(BR1)

 

Share

Tinggalkan Balasan