Warga Rt 27 Bumi Ayu Terancam, Tedmon Air di Rumahnya di Tembak OTD

Barang Bukti Peluruh yang di temukan Warga Bumi Ayu RT 27 di dalam Tedmon Air di Rumah

 

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Warga Rt 27/Rw 06 Kelurahan Bumi Ayu, Kecematan Selebar Kota Bengkulu menemukan bekas peluru di dalam tedmon air di rumahnya pada minggu sore tanggal 19/5/2024.

Diketahui lokasi penemuan bekas peluruh di dalam Tedmon ini di rumah Muaradensi yang menyebabkan keluarganya panik dan ketakutan, lantaran dirinya mengaku sudah terancam., sedangkan selama ini baik dirimya maupun keluarga merasa tidak punya musuh ataupun konflik dengan siapapun.

” Atas kejadian ini, saya dan keluarga merasa terancam, karena saya sendiri maupun keluarga selama ini tidak ada musuh, atau ribut sama orang lain. Jadi dengan adanya bekas penembakan dan peluruhnya di temukan dalam tedmon yang posisinya berada di depan rumah, saya merasa terancam, bahkan apa salah keluarga saya.” kata Muaradensi yang biasa di sapa Chi.

Kronologis penemuan Peluruh ini berawal dari kecurigaan pemilik rumah bahwa air di dalam tedmon cepat habis. , Namun setelah di cek ada bekas bolong pada Tedmon tersebut.

Lantaran ingin memerlukan air, Muaradensi bersama keluarganya berniat ingin menampal bekas bocor tersebut. Setelah dibersihkan ternyata didalam Tedmon Air terdapat 1 buah bekas peluruh.

Kendati demikian, Paman pemilik Rumah, yang biasa di sapa Iksan Segai yang ikut menyaksikan saat penemuan peluruh, meminta agar Aparat Kepolisian, atau APH supaya menyelidiki terkait apa motifnya dan siapa Sasaran yang di tujuh oknum pelaku yang tidak di kenal ini, sehingga melakukan penembakan yang mengarah ke Rumah Ponaannya tersebut.

Aapalagi menurut Iksan Segai kejadian penembakan yang mengarah ke rumah ponaannya tesebut, diperkirakan sekitar antara Hari Kamis 16 Mei 2024, karena hari jum, at Tedmon baru ketahuan bocor.

” Maka saya selaku Paman Pemilik Rumah, berharap kepada Aparat kepolisian agar menyelidiki terkait penembakan yang sudah mengarah ke rumah keluarga saya ini., Karena tidak hanya membuat keluarga kami cemas, tapi atas kejadian ini membuat keluarga merasa terancam, lantaran siapa yang telah di targetkan oleh pelaku, sehingga nekat melakukan penembakan dengan  senjata api.” Tegas Iksan segai

Lebih lanjut Iksan menambahkan” Selama ini ponaan saya tidak ada masalah dengan siapapun, apalagi musuh. Jadi kami berharap agar polisi mengusut masalah ini, karena pelaku ini artinya sudah menargetkan ingin membunuh keluarga saya, yang di buktikan bekas peluruh di temukan di dalam tedmon di depan rumah” Demikian ungkap Iksan.( BR1)