Seluruh Pengurus OMBB Wajib Jalankan AD/ART, Diamin: Jalin Kerjasama Dengan Pemerintah

 

JAKARTA, Berita rafflesia. Com- Ketua Umum Majelis Pimpinan Nasional Ormas Maju Bersama Bengkulu (MPN OMBB), M. Diamin, minta kepada seluruh jajaran pengurus OMBB di semua daerah, dalam menjalankan roda organisasi harus sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Kepada seluruh jajaran pengurus MPW/MPC dan PAC yang sudah diberikan SK serta dibekalli KTA, jangan pernah melanggar aturan yang sudah ada di dalam AD/ART organisasi OMBB. Tetap jalankan visi, misi serta tugas organisasi,” tegasnya.

Dia selaku unsur pimpinan OMBB, mengucapkan terima kasih pada jajaran pemerintah di Kabupaten Bengkulu Utara– khususnya OPD terkait, atas kerjasama yang baik selama ini bersama MPC OMBB Bengkulu Utara.

“Semoga kedepannya bisa sama-sama membangun dan membantu masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih sejahterah,” jelas Diamin yang juga Pimpinan Media Online infoombb.com.

Ditambahkan Diamin, kerjasama yang baik itu dimintah agar dapat dilaksanakan pada seluruh jajaran pemerintahan kabupaten/kota di Provinsi Bengkulu. “Seperti yang telah dijalankan MPC Kabupaten Bengkulu Utara. Kerjasama yang dijalin sudah berjalan baik,” pinta Diamin.(Br1)