Silahturahmi Ke Desa Padang Rambung,Erwin Octavia ; 2024 Pemkab Seluma Anggarkan Seragam Sekolah Gratis

Seluma,Beritarafflesia.Com-Bupati Seluma Erwin Octavia melakukan silahturahmi ke Desa Padang Rambung, Kecamatan Seluma Selatan, dalam kunjungan tersebut ratusan warga sangat antusias berbondong-bondong datang ke lokasi untuk bertemu langsung bupati seluma.

Dalam kunjungan tersebut Erwin menyampaikan, untuk membentuk generasi muda yang cerdas dan baik, Pemerintah Kabupaten Seluma akan anggarkan seragam gratis untuk murid baru, di tahun ajaran 2024-2025 mendatang.

Baca Juga  Audiensi Disparpora Seluma ke Kemenpora RI, Bahas Dukungan Pengembangan Olahraga dan Peran Perwosi

“Untuk penerima seragam sekolah gratis peserta didik baru masuk dunia pendidikan, mulai dari Paud, SD dan SMP, ” ujar Erwin Octavia, Selasa 10 Oktober 2023.

Lanjutnya, terkait dengan siapa saja yang berhak menerima bantuan tersebut, saat ini pemerintah Daerah sendiri bakal berupaya secara keseluruhan siswa dan siswi bakal mendapatkan seragam sekolah secara gratis, dengan ketentuan apabila anggaran terealisasi sepenuhnya.

Baca Juga  Warga Seluma Protes, Disprindagkop Bagikan Bantuan UMKM Tidak Tepat Sasaran

“ini juga sedang kita persiapkan, mudah-mudahan nanti bisa mendapatkan secara menyeluruh, mungkin juga nanti ada klasifikasi umum dan juga ada klasifikasi secara khusus untuk anak sekolah yang berhak menerima.” tutupnya.

Selain itu, Bupati Seluma juga menyampaikan bahwa saat ini ada beberapa paket pekerjaan jalan yang masuk di Kelurahan Padang Rambun. Dirinya, meminta masyarakat menjaga dan merawat jalan tersebut.

Baca Juga  Pencurian Warga Seluma, Diamankan Polsek Kampung Melayu

“Bangunan kita yang sudah dilaksanakan untuk di jaga,”jelasnya.

Ditambahkannya, tahun depan Pemkab Seluma juga menambahkan insentif pengurus masjid.

“Untuk pengurus masjid, tahun depan insyallah kita tambah insentifnya,”imbuhnya.(Br1)

Share

Tinggalkan Balasan