Morning Traffic Control, Polres Bengkulu Utara Berikan Kelancaran di Jalan Raya

Morning Traffic Control, Polres Bengkulu Utara Berikan Kelancaran di Jalan Raya

Bengkulu Utara,Beritarafflesia.Com-Berikan pelayanan Serta menjaga kelancaran Lalu lintas,Polres Bengkulu Utara serta Polsek jajaran berikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat dengan melaksanakan kegiatan Morning  Traffic Control, Senin (12/08/2024).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K, M.H., menjelaskan Program unggulan  Morning  Traffic Control (MTC) melalui Pengaturan lalu lintas di pagi hari dilaksanakan oleh anggota Polres Bengkulu Utara dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan menuju polri yang Presisi.

Baca Juga  Rakor Pengendalian PMK, Pemkab BU Hadir Secara Virtual

Berbagai kegiatan masyarakat dimulai pada waktu yang bersamaan, terutama pada pagi hari, jam kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan anak-anak sekolah pun dilakukan pada jam pagi hari. Hal ini tentunya perlu mendapat perhatian dari Polisi, dengan menempatkan personel di berbagai simpul jalan serta tempat keramaian yang ada.

Baca Juga  Polres Bengkulu Berhasil Ringkus, Guru Honorer di BU Cabuli 19 Anak Sejak 2019, Kini Mendekam Disel!

kegiatan morning traffic control (MTC) melaksanakan pengaturan lalu lintas di penggal – penggal jalan yang rawan kemacetan di wilayah hukum Polres  Bengkulu Utara untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Dalam kegiatan pengaturan lalu-lintas di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas di sekitar jalan sekolah, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi yang selalu berada di jalan terutama pada pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Baca Juga  Seleksi Guru P3K Sesi Pertama di Bengkulu Utara Lancar, 17 Peserta Tidak Hadir

“Pelayanan prima dengan menggelar pengaturan lalu lintas ini, ditujukan agar setiap kegiatan masyarakat  dapat berjalan lancar dan aman. Dalam pelaksanaanya personel Polres Bengkulu Utara setiap pagi ditempatkan di berbagai titik seperti pada simpul simpul jalan atau depan perkantoran serta depan sekolah, “ tutup Kapolres.(BR1)

Share