DPRD Bengkulu Utara Laksanakan Paripurna Peringati Hari Jadi Kota Arga Makmur ke- 48 Tahun

Bengkulu Utara, Beritarafflesia.com.-Dewan perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara Melaksanakan Paripurna dalam rangka Hari Jadi Kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara Ke 48 Tahun, Yang dilaksanakan di Lantai dua Ruang Rapat Paripurna, Yang dipimpin Lansung Ketua DPRD Sementara Hermedi Rian wakil Ketua sementara Tommy Sitompul. Pada Hari Selasa (08/10/2024).

Baca Juga  Gubernur Rohidin Minta BAZNAS Provinsi Bengkulu Buat Laporan Terperinci

Paripurna DPRD dalam rangka memperingati hari jadi Kota Arga makmur ke-48 Kabupaten Bengkulu Utara PLT Gubernur Bengkulu Rosjonsyah, Pjs Bupati Bengkulu Utara Andi Muhammad Yusuf, Sekda Bengkulu Utara H Fitriansyah Segenap OPD, FKPD, Camat Tokoh Masyarakat dan anggota DPRD Periode 2024-2029.Paripurna DPRD Bengkulu Utara dalam Rangkah memperingati hari jadi kota arga makmur ke -48 dalam suasana hikmat.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Sidak RSMY Tekankan Pelayanan Maksimal dan Pastikan Peralatan Kesehatan Dapat Segera Dioperasikan
Foto: saat Paripurna di DPRD bengkulu Utara/BR-co.m.

Plt Gubernur usai paripurna saat di wawancarai media menjelaskan, di hari jadi kota arga makmur ke 48 ini bengkulu utara dari tahun ke tahun menunjukan kemajuan yang begitu baik, karena bengkulu utara yang begitu luas sehingga masyarakatnya sangat mensupport pemerintah demi kemajuan bersama.

Baca Juga  Dukung Petani Semakin Maju,Gubernur Bengkulu Serahkan Bantuan Saprodi Insektisida kepada Kelompok Tani di Kab.Muko-Muko

“Saya Ucapkan terima kasih atas segala yang telah dilakukan Pemerintah bengkulu utara, aman dan damainya pemilihan presiden dan pemilik pemilihan legislatif beberapa waktu yang lalu. Mudah-mudahan kondisi yang kondusif ini dapat terus terjaga di masa-masa yang akan datang,”kata PLT Gubernur Bengkulu Rosjonsyah. (NH)

Share