Semangat Baru Pasca Libur Lebaran: Sekretariat DPRD Kepahiang Kembali Beraktivitas

Semangat Baru Pasca Libur Lebaran: Sekretariat DPRD Kepahiang Kembali Beraktivitas

Kepahiang,Beritarafflesia.Com-Setelah melewati libur panjang Lebaran Idul Fitri 1445 H, Sekretariat DPRD Kabupaten Kepahiang kembali menggelar aktivitas dengan semangat yang baru. Apel pagi yang digelar di Halaman Kantor Sekretariat DPRD Kepahiang pada hari Selasa (16/04/2024) menjadi momen penting bagi seluruh jajaran karyawan dan karyawati.

Dalam apel pagi tersebut, dipimpin oleh Sekretaris DPRD, Roland Yudhistira, S.Hut, tidak sekadar menjadi rutinitas biasa, melainkan juga panggilan untuk meningkatkan kerja sama dan kinerja dalam menjalankan tugas serta tanggung jawab masing-masing.

Baca Juga  Basing Ado, Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kepahiang

Roland Yudhistira, S.Hut, menegaskan bahwa momentum berharga Idul Fitri ini harus dimanfaatkan untuk memperkuat sinergi dan meningkatkan efisiensi dalam menjalankan tugas di Sekretariat DPRD.

“Dengan semangat kebersamaan dan kinerja yang lebih baik, mari kita tingkatkan efisiensi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kita di Sekretariat DPRD,” ungkap Roland Yudhistira, S.Hut.

Baca Juga  Rapat Paripurna HUT Kab. Kepahiang Ke-19 di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD

Tak lupa, dalam kesempatan tersebut, Roland Yudhistira juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh ASN dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Sekretariat DPRD.

“Saya pribadi, selaku Sekretaris DPRD Kabupaten Kepahiang, mengucapkan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh karyawan dan karyawati di Sekretariat DPRD,” tambahnya dengan tulus.

Baca Juga  DPRD Kepahiang Gelar Rapat Kegiatan Pansus Bahas 3 Raperda

Dengan semangat baru pasca libur lebaran, Sekretariat DPRD Kepahiang bersiap untuk menghadirkan kinerja yang lebih baik demi kemajuan dan kesuksesan program-program serta kegiatan yang akan dilaksanakan di masa mendatang.

“Semoga semangat kebersamaan dan kerja keras kita semua dapat membuahkan hasil yang gemilang bagi Kabupaten Kepahiang,” tutup Roland Yudhistira, S.Hut, dengan harapan yang tulus.(Br1)

Share

Tinggalkan Balasan