Jelang Pilkada 2024,  KPU Provinsi Agendakan Jadwal Debat Kandidat Cagub

Dok Foto arif/ Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono saat di temui wartawan di kantotnya

Bengkulu,Beritarafflesia.com, – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu masih mempersiapkan pelaksanaan jadwal debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu  pada pelkada periode tahun 2024-2029.

Dari keterangan Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Rusman Sudarsono mengungkapkan, Jika jadwal untuk Debat kandidat pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu masih tahap pembahasan dengan tim perumus.

Baca Juga  Sesepuh Dan Masyarakat Desa Semundam Bertekad Menangkan Huda Rahmady

Kendati denikian setelah rampung di bahas, maka dilanjutkan dengan rapat bersama dengan liaison officer (LO) masing-masing kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu.

“Kami baru rapat dengan tim perumus, setelah itu rapat dengan LO pasangan calon dan dilanjutkan dengan tim panelis,”Ungkap Rusman Sudarsono saat dikonfirmasi wartawan diruang kerjanya pada Senin (14/10/2024.)

Baca Juga  Saksi Paslon 01 dan 02 Tolak Hasil Pleno KPU Bengkulu Selatan

Dikatakan Rusman, apabila rapat tersebut usai di lakukan, Maka akan dibuatkan jadwal debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu.

” Insya allah kita tunggu rapat selesai baru kita tentukan jadwal debat kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu,”Tambahnya

Baca Juga  Optimis Menangan, Rohidin- Rosjonsyah Ditargetkan 60% Kemenangan Disetiap Kabupaten

Ketua KPU Provinsi ini juga menegaskan, jadwal debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu kali ini akan dilaksanakan sebanyak 3 putaran. “Kita merencanakan debat kandidat itu tiga kali,”Ujar Rusman Sudarsono

Perlu diketahui juga, konteks pertanyaan dalam debat kandidat calon gubernur dan wakil gubernur Bengkulu nantinya akan menyesuaikan dengan RPJMD provinsi Bengkulu. (Arf)

Share