Bupati Mian Berikan Hak Suara Dalam Pilkades Serentak Di Bengkulu Utara

Beritarafflesia.com – Bupati Bengkulu Utara Mian, memantau dan memberikan hak suara dalam pelaksanaan Pilkades Serentak Gelombang I, di Desa Giri Kencana, Rabu (06/07/22).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mian berharap agar pelaksanaan pilkades berjalan dengan baik, lancar dan tanpa adanya kendala yang berarti.

“Saya berharap semoga pelaksanaan Pilkades kali ini bisa berjalan aman, damai demokratis dan sehat,” ungkap Bupati Mian.

Baca Juga  Ngopi Bareng Dengan Masyarakat Serta Tampung Aspirasi Warga Jadi Aman dan Kondusif

Bupati Mian juga menambahkan, pihaknya sudah meminta Panitia Pelaksana Pemilihan Kepala Desa (PPKD) agar dapat memenuhi segala unsur Protokol Kesehatan saat gelaran Pilkades.

Bupati Mian Harapkan Proses Pilkades Berjalan Dengan Lancar

 

Diketahui, Pilkades serentak di Kabupaten BU tersebar di 183 desa dan 19 Kecamatan yang ada di Kabupaten BU.

Baca Juga  Pemkab Bengkulu Utara Bersama DPMPTSP, Gelar Sosialisasi Perizinan Berbasis Risiko

Di Sela-sela kegiatan tersebut, Bupati Mian meminta masyarakat untuk tetap menjunjung tinggi nilai kerukunan, agar dalam pelaksanaannya, Pilkades serentak dapat berlangsung lancar dan kondusif.

“Tetap jaga kerukunan dan persaudaraan, jangan sampai ada perpecahan karena beda pilihan. Agar pelaksanaan Pilkades sebagai pesta demokrasi berjalan aman, lancar, dan kondusif,” harap Bupati Mian.

Baca Juga  DPRD Bengkulu Utara Segera Bahas LKPJ Bupati Mian

Selain menjaga kondusifitas, Bupati Mian juga meminta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan Pilkades serentak.

“Juga, tetap disiplin jalankan protokol kesehatan Covid-19, karena Covid-19 belum berakhir, masih ada disekitar kita. Bagi yang belum divaksin, segera di vaksin, supaya tidak mudah terinfeksi Covid-19,” demikian Bupati Mian.

Share

Tinggalkan Balasan