Takziah, Pj Bupati Apriyadi Minta Keluarga Ikhlas dan Tabah

Sekayu,Beritarafflesia.Com– Pj Bupati Musi Banyuasin Apriyadi Mahmud melakukan takziah malam ketiga di rumah keluarga Almarhum Erwan Dewanto Bin Utoyo suami dari Eka Purnama Sari Kabid Perikanan Budidaya Dinas Perikanan Kabupaten Musi Banyuasin (8/7/2023), untuk memberi semangat pada keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan selalu diberi kekuatan.
Kedatangan Pj Bupati bersama Direktur PT. MEP H. Agus Raflen, Camat Sekayu Edi Heryanto, SH beserta rombongan disambut keluarga besar almarhum Erwan Dewanto.
Dalam sambutannya mewakili keluarga, Pj Bupati Apriyadi menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang telah hadir mendoakan almarhum, termasuk seluruh pihak yang telah membantu dari proses kedatangan jenazah, pemakaman hingga takziah.
“Mudah-mudahan kehadiran Bapak/ibu , sanak saudara jiron tetangga pada takziah malam ini memberikan arti yang dalam bagi kami keluarga besar yang tengah berduka, dan bernilai kebaikan bagi kita semua,”ujarnya.
Sebagai keluarga yang ditinggalkan Eka mengucapkan terimakasih yang setulus-tulusnya atas semua pihak yang telah membantu dan mendoakan almarhum terkhusus Pj Bupati.
“Terima kasih kepada pak Bupati Apriyadi yang telah menyempatkan waktu hadir dan mendoakan meski di tengah padatnya aktifitas melayani masyarakat di Muba,” ucapnya.(BR1)
Share
Baca Juga  Pemprov dan FKPD Segera Salurkan Dana Hibah untuk Masjid-Masjid di Bengkulu

Tinggalkan Balasan