Festival Tabut 2024, Disperindag Tampilkan Produk Unggulan Rejang Lebong

Festival Tabut 2024, Disperindag Tampilkan Produk Unggulan Rejang Lebong

Rejang Lebong,Beritarafflesia.Com– Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Efendi, MM diwakili Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Ir. Zulkarnain, MT, menghadiri Pembukaan Festival Tabut Tahun 2024 oleh Gubernur -Bengkulu Prof. Dr. drh. H. Rohidin Mersyah, MMA. di Lapangan Merdeka Bengkulu, belum lama ini.

Baca Juga  SMAN 2 Rejang Lebong Siapkan Siswa Unggul Berkarakter.

Pembukaan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi UKM dan Perindustrian Anes Rahman, S.Sos dan Kepala Dinas Pariwisata Kab. Rejang Lebong, Dodi Sahdani, S.Sos. M.Si beserta jajaran.

Festival Tabut 2024, Disperindag Tampilkan Produk Unggulan Rejang Lebong

Festival Tabut merupakan Event tahunan dalam memasuki Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H di provinsi Bengkulu dan juga masuk pada Karisma Event Nusantara (KEN) tahun 2024 Kemenparekraf.

Baca Juga  Banyak Temuan di RSUD Curup Hasil Sidak Komisi I DPRD RL

Dalam memeriahkan acara tersebut, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop dan UKM) membuka stand pameran yang menampilkan berbagai produk unggulan yang ada di Kab. Rejang Lebong.

Festival Tabut 2024 yang merupakan agenda tahunan Provinsi Bengkulu, 6-16 Juli. Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Merdeka ini juga dalam rangka merayakan tahun baru Islam.(Br1)

Baca Juga  Pemkab Rejang Lebong Gelar Sosialisasi Sistem Kerja Pasca Penyederhanaan Birokrasi

Share