Momen HUT ke-57 IKM Rejang Lebong,Gubernur Rohidin: Refleksi Kontribusi untuk Pembangunan Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menghadiri peringatan HUT ke-57 Ikatan Keluarga Minang (IKM) di Rejang Lebong yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna, Lapangan Setia Negara Curup Rejang Lebong, 22/09/2024.

Perayaan ini memiliki makna khusus, bukan hanya karena bertambahnya usia organisasi, tetapi juga sebagai momen refleksi atas perjalanan panjang IKM yang telah memberikan kontribusi besar dalam menjaga kerukunan dan kebersamaan masyarakat.

Baca Juga  Terima Audensi PAMAL, Wagub Rosjonsyah Akan Tinjau Perizinan PT KHE
Momen HUT ke-57 IKM Rejang Lebong.( Foto; MC Pemprov)

“Kita memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Ikatan Keluarga Minang, khususnya di Kabupaten Rejang Lebong, atas peran aktif mereka dalam melestarikan nilai-nilai adat, budaya, dan tradisi Minangkabau,” ungkap Rohidin.

Sebagai Gubernur Bengkulu, lanjut Rohidin, ia memiliki harapan besar agar IKM, terutama di Rejang Lebong, terus berperan aktif dalam menjaga persatuan, kerukunan, serta memperkaya keberagaman budaya di Provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Gubernur Bengkulu Resmi Lantik Pj. Wali Kota Bengkulu
Momen HUT ke-57 IKM Rejang Lebong.(Foto;MC Pemprov)

“Kami sangat berharap IKM dapat terus mendukung program pembangunan daerah, baik dalam bidang ekonomi, sosial, maupun pendidikan,” tambahnya.

Ketua Umum Ikatan Keluarga Minang (IKM) Rejang Lebong, Oyong Judin, menjelaskan bahwa kolaborasi dan sinergi antara organisasi dengan pemerintah daerah sangat penting untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Dukung Dakwah Digital, Ketua SMSI Jadi Narasumber FGD Kemenag Kota Bengkulu

“Kami, masyarakat Minang yang tergabung dalam IKM, tentu mendukung program kerja gubernur. Kami juga berharap beliau dapat melanjutkan program-program pembangunan Bengkulu untuk lima tahun ke depan,” ujar Oyong singkat.(Br1)

Share