Peduli Terhadap Korban Kebakaran, DPC-MOI Kolaborasi Dengan Danramil 04 Pondok Suguh Salurkan Bansos

Mukomuko. BeritaRaflesia.com-Pasca terjadinya musibah kebakaran rumah di Desa Air Berau, Kecamatan Pondok Suguh, Kabupaten Mukomuko , Koramil 04 Pondok Suguh dan DPC MOI Kabupaten Mukomuko berikan bantuan sosial, berlokasi di Desa Air Berau kegiatan tersebut dilaksanakan.

Serts Turut hadir Danramil 04 Pondok Suguh beserta anggota, Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko beserta anggota, Kepala Desa Air Berau dan perangkat, Sabtu (10/8/2024).

Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Rahmadsyah Sipahutar, SH menyampaikan. Kedatangan kami dari DPC MOI Mukomuko bersama Danramil 04 Pondok Suguh adalah wujud berkolaborasi kepedulian terhadap saudara kita yang mengalami musibah untuk sedikit meringankan beban.

Baca Juga  Kejari Mukomuko Periksa Tiga Saksi Korupsi Pembangunan Gedung PA

“Ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam Penggalangan Dana yang dilaksanakan MOI Mukomuko untuk membantu saudara kita yang ditimpa bencana kebakaran,”ucapnya.

Selanjutnya, Rahmad juga mengucapkan terima kepada Danramil 04 Pondok Suguh yang juga ikut berkolaborasi dalam kegiatan Sosial ini semua Sinergi TNI dan Rekan-rekan media dapat memberikan dampak positif kepada masyarakat. Memang bantuan yang disalurkan ini tidak seberapa nilainya, namun kami berharap dapat membantu meringankan beban saudara kita yang ditimpa bencana.

Baca Juga  Bupati MM Lantik Pejabat Promosi, Rotasi dan Pengukuhan Novri

 “Semoga apa apa yang hilang akibat peristiwa ini mendapat ganti yang lebih baik dari Allah SWT “ungkap Rahmad.

 Dalam kesempatan yang sama, Dandim 0428/Mukomuko melalui Danramil 04 Pondok Suguh, Kapten CBA F.Barus menyampaikan dukungan kepada korban musibah kebakaran agar selalu tabah dan sabar menghadapi cobaan ini.

“Semoga Allah SWT akan mengganti dengan yang terbaik, karena semua adalah takdirnya kita harus ikhlas dan sabar menghadapinya,”ucap Danramil 04 Pondok Suguh.

Selain memberikan bantuan sembako, MOI Mukomuko Danramil juga memberikan dukungan kepada keluarga korban dengan pemberian bantuan tali asih yang diberikan langsung oleh Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko. 

Baca Juga  Kuasi Pangung Debat, Pemuda Militan: Masyarakat Kian Optimis Huda-Rahmadi Menang

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari berbagai pihak, termasuk Kepala Desa Air Berau dalam membantu meringankan beban warganya yang mengalami musibah.

Diketahui, musibah kebakaran tersebut terjadi akibat arus pendek/korsleting listrik dan ada 4  rumah yang terdampak akibat peristiwa kebakaran tersebut yang terjadi pada tanggal  31 Juli 2024 lalu. (Riki)

Share