Pemdes Air Rusa Salurkan BLT DD Tahap 2

Rejang Lebong -Beritarafflesia.com,-Pemerintah desa air rusa kecamatan Sindang dataran kabupaten rejang Lebong provinsi Bengkulu, Kamis (11/07/2024). 

Kantor desa air rusa Penyaluran BLT dd tahap 2 Desa air rusa Dihadiri langsung oleh kepala Desa air rusa pak Witono, Turut hadir dalam kesempatan itu perangkat desa , BPD, PLD Babinsa babinkamtibmas serta keluarga penerima manfaat desa air rusa tahun 2024.

Baca Juga  Polres RL Lakukan Binluh Di SMAN 8 Rejang Lebong

BLT dd yang Disalurkan oleh pemdes desa air rusa, tahap dua berjumlah 20 kpm, dan bantuan yang disalurkan, tiga (3) bulan berturut-turut, yakni mei ,Juni ,Juli dan masing masing penerima mendapatkan bantuan dengan rincian nominal Rp 900.000 (sembilan ratus ribu rupiah) per orang .

Baca Juga  TP PKK Provinsi Berkunjung Ke Rejang Lebong Dukung UMKM Dan Bebas Stunting

Dalam kesempatan itu tidak banyak yang disampaikan oleh kepala desa air rusa, kepada warga desa, karena mengingat kesibukan masyarakat desa air rusa yang lagi musim panen kopi, dan kesibukan lain nya hanya menghimbau, kepada penerima bantuan BLT agar dapat menggunakan uangnya dengan baik dan bermanfaat, sesuai kebutuhan masing ” .

Baca Juga  DPRD RL Gelar Paripurna Hasil Penetapan Paslon Bupati dan Wabup Terpilih

‘’kades berharap kepada warga masyarakat desa khusus nya warga desa Air rusa agar tetap saling menjaga kekompakan sesama Demi terciptanya rasa nyaman dan aman’’. tutup kades.

Demikian kegiatan penyaluran blt dd Desa air rusa berjalan dengan lancar dan sukses. BR 1 ( John )

Share