Pemprov Bengkulu Apresiasi Kejuaraan Tenis Lapangan HUT ke-116 Ikatan Notaris Indonesia

Pemprov Bengkulu Apresiasi Kejuaraan Tenis Lapangan HUT ke-116 Ikatan Notaris Indonesia

Bengkulu, Beritarafflesia.Com-Asisten II Setda Provinsi Bengkulu, R. A. Denni, mewakili Gubernur Bengkulu, membuka Kejuaraan Tenis Lapangan Beregu Putri se-Provinsi Bengkulu Tahun 2024 dalam rangka HUT ke-116 Ikatan Notaris Indonesia (INI), di Lapangan Tenis Indoor Pemprov Bengkulu, pada Jumat (2/8/2024)

Baca Juga  Dempo Xler Dorong Pemprov, Penataan Kawasan Pantai Panjang di Tugaskan ke OPD yang Tepat 

A. Denni menyatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh INI ini sangat bermanfaat untuk mencetak atlet tenis lapangan Bengkulu sehingga dapat mengharumkan nama Bengkulu di tingkat nasional.

Pemprov Bengkulu Apresiasi Kejuaraan Tenis Lapangan HUT ke-116 Ikatan Notaris Indonesia

“Semoga momentum kegiatan ini dapat dijadikan ajang perbaikan, penyempurnaan, dan evaluasi keolahragaan yang kelak mengangkat prestasi dan pembinaan olahraga, khususnya tenis lapangan, di Provinsi Bengkulu,” ujar R. A. Denni.

Baca Juga  Reses Anggota DPRD Prov Bengkulu Suimi Fales, Masyarakat Ngelu Masalah Banjir,Sampah dan Infrastruktur Jalan

Kepada Pengurus Wilayah INI Bengkulu, R. A. Denni berharap kontribusi notaris Bengkulu semakin mendukung kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Bengkulu.

“Tentu sama dengan profesi keahlian lainnya, kita berharap notaris di Bengkulu bisa memberikan kontribusi terbaiknya bagi kemajuan Bumi Rafflesia ke depan,” tambahnya.

Ketua Pengurus Wilayah INI Bengkulu, Idayanti Syahid, mengungkapkan bahwa dalam rangka HUT ke-116 INI tahun 2024, selain menggelar kejuaraan tenis lapangan, pihaknya juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial di beberapa kabupaten.

Baca Juga  Gubernur Rohidin Dukung ASN Bengkulu Kulia S2 di Amerika

“Mulai hari ini hingga 4 Agustus 2024, kami melaksanakan turnamen tenis lapangan. Semoga ke depan notaris Bengkulu bisa lebih berkontribusi untuk kemajuan Bengkulu,” ungkapnya.(BR1)adv

Share