Polres Benteng Amankan Warga Kerkap Pelaku Pencurian Motor

Bengkulu Tengah, BeritaRafflesia.com – Diduga pelaku tindak pidana pencurian dan/atau penggelapan, FE (30) Warga Kecamatan Kerkap Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Senin (31/01) yang lalu diamankan Tim Kepolisian dari Polsek Pondok Kelapa Polres Bengkulu Tengah (Benteng).

Sinergi bersama Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara, pelaku pencurian berhasil diamankan tanpa adanya perlawanan dirumahnya ucap Kapolres Benteng Polda Bengkulu AKBP Ary Baroto, S.IK, MH, melalui Anggota Humas Bripka Herjun.

Baca Juga  Didampingi Keluarga, Pelaku Penganiayaan Serahkan Diri ke Polsek Teramang Jaya

Pelaku diamankan sebagai tindak lanjut kejadian pada tanggal 17 Oktober 2020 yang lalu, dimana korban pencurian melapor telah kehilangan sepeda motor merek Yamaha Vino Nopol BG 3544 HW dengan Noka : MH31UB001CJ025559 dengan Nosin : 1UB-025465 saat berkendara di Desa Kebun Lebar Kecamatan Pematang Tiga Kabupaten Bengkulu Tengah ujarnya.

Baca Juga  Mencuri 4 Unit AC, Warga Anggut Berhasil Diamankan Polisi

“Korban saat itu mengaku tersesat pada saat akan kembali ke Kota Bengkulu, dan saat meminta bantuan warga untuk menunjukkan jalan disuruh untuk mengikuti hingga kemudian korban tersadar saat telah berada di rumah Saudara Rafe’i yang merupakan Kades Genting Dabuk” tambahnya.

Baca Juga  Satgas Polres Bengkulu Utara Sosialisasi Perubahan Perilaku Saat Pandemi

Saat ditanya Saudara Rafe’i, korban mengaku tidak mengetahui dimana sepeda motor yang setelah dilakukan pencarian bersama warga tidak juga ditemukan sehingga korban kemudian disuruh melapor kepada pihak kepolisian yang akhirnya berhasil mengamankan pelaku ujarnya. (MP)

Share

Tinggalkan Balasan