Wagub Rosjonsyah kembali menangkan juara 1 kategori kelas executive Dalam Rangka Latber Menembak

Bengkulu, Beritarafflesia.com,- Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Yang Ke-77 Tahun 2023, Wakil Gubernur (Wagub) Bengkulu H. Rosjonsyah kembali meraih juara 1 kategori kelas executive dalam rangka Latihan Bersama (Latber) menembak, Yang Diadakan Di Taman Bhineka Desa Sinar Pagi Kaur Selatan, (15/07/2023).

Adapun Lomba menembak yang diikuti ratusan sniper andalan asal Provinsi Bengkulu dan Lampung, Sniper lokal pun tidak mau ketinggalan ambil bagian dalam lomba menembak ini.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemda, Polres dan KCSC yang telah menyelenggarakan kegiatan ini. Semoga menjadi ajang silaturahmi dan mempererat sinergitas dalam membangun daerah,” ucap Wagub Bengkulu di sela membuka acara.

Baca Juga  Kasus Covid-19 Melonjak, Bengkulu Pertegas Penegakan Hukum Disiplin Prokes

Rosjonsyah berharap, ke depan acara seperti ini dapat menjadi wadah edukasi bagi penyuka latihan ataupun yang berniat menjadi atlet menembak.

“Ke depan Perbakin bisa berkolaborasi dengan KONI untuk memberikan wadah bagi para anak muda ataupun atlit-atlit yang mau menambah wawasan serta ilmu dalam hal menembak,” jelas Bupati Lebong dua periode ini.
“Selain melatih kesabaran menebak ini juga melatih fokus kita. Ini menjadi poin penting yang didapatkan dalam olahraga menembak,” tutup Rosjonsyah. (BR)adv

Share

Tinggalkan Balasan