Pemdes Tanjung Tebat Musyawarah Pemutakhiran Data SDGS dan Penetapan RKP

Bengkulu selatan,Berita rafflesia.com-Pada hari ini kamis 30-11-2023 pemerintah desa tanjung tebatĀ  kecamatan bunga masĀ  kabupaten Bengkulu Selatan, melaksanakan pemutakhiran SDGS tahun 2023/2024 bertempat di kantor desa tanjung tebat.

Dihadiri kepala desa ALWIS ISWANDI, camat di wakili oleh kasi pmd Iksan S.sos,. Danramil EDI SETIAWAN,Kapolsek ASEP S ,Babin Potmar AL WIRA,ketua BPD dan anggota,perangkat desa dan khususnya masyarakat desa tanjung tebat.

Baca Juga  Musrenbang Desa Padang Serasan Kecamatan Pino Raya TA 2021-2022

Dalam pemutakhiran data SDGS menghasilkan kemiskinan kesejahteraan capaian 65 % pendidikan capaian 85% kesehatan capaian 95% infrastruktur capaian masih 0% di tahun 2023 kepala desa menyarankan mari kita sama-sama untuk belajar supaya hasil nya untuk tahun 2024 akan lebih baik demi untuk desa kita ini.

Baca Juga  Berita HOAX Yang Menulis Bupati Kaur Diperiksa Dikantor Kejaksaan Bengkulu Selatan

Dan dilanjutkan penetapan RKPĀ  untuk tahun 2024 dalam hasil musyawarah penetapan pendidikan,kesehatan,pembangunan infrastruktur seperti jalan perluasan desa dan pembukaan jalan baru,rabat beton,Siring pasang dan pelatihan perangkat desa dan kepala desa dan BPD demi untuk peningkatan SDM khusus di tingkat desa tanjung tebat dan usulan- usulan yang lain dengan itu kepala desa sangat mengharap kepada BPD dan masyarakat desa tanjung tebat mari kita sama-sama mengawasi pembangunan yang ada di desa kita ini pungkasnya.(ynt)

Share

Tinggalkan Balasan