Pemkot Beri Arahan Pada 266 Calon PPPK Yang Akan Bertugas di Kota Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com– 266 Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Kesehatan Pemkot Bengkulu mendapat wejangan dari Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi.

Bertempat di ruang Hidayah I, kantor Walikota, Senin (5/6). Dedy bersama Sekda Arif Gunadi, Asisten III Tony Elfian, Kepala BKPSDM Achrawi menyampaikan beberapa poin penting kepada CPPPK yang hendak bertugas di Kota Bengkulu, terkhusus masalah pelayanan.

Pasalnya, siapapun PPPK yang bertugas di Kota Bengkulu, Dedy ingin bekerja sepenuh hati dengan memberi pelayanan prima kepada masyarakat. Apalagi di Kota Bengkulu memiliki rumah sakit dengan pelayanan terbaik di dunia yakni Rumah Sakit Umum Daerah Harapan dan Doa (RSHD) dan Rumah Sakit Ibu dan Anak Tino Galo (RSTG).

Baca Juga  Dukcapil: 1.053 Warga Kota Bengkulu Sudah Punya KTP Digital

Belum lagi, Pemkot juga memiliki program BPJS gratis yang diperuntukkan untuk masyarakat. Untuk itu, P3K nakes ini diharapkan bisa menjadi garda terdepan untuk kesuksesan program tersebut.

Dikesempatan ini juga, Dedy berharap kejadian yang sering terjadi seperti pelayanan kurang prima ataupun tak sepenuh hati tak terjadi lagi di Kota Bengkulu, baik itu di RSHD, RSTG maupun di Puskesmas.

Baca Juga  Rapat,Pemprov Bengkulu Bersama Instansi Terkait Matangkan Persiapan Pelaksanaan Haji 2024 

“Di Kota Bengkulu ini kita terbiasa, apapun itu harus direspon dengan cepat. Tanpa menunggu aba-aba kita langsung eksekusi, langsung kerja, langsung layani dengan sepenuh hati. Karena kita mengutamakan pelayanan,” tegas Dedy.

“Jadi tolongla bekerja dengan baik. Karena kami tidak mau niat baik ini tercoreng oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan walikota, wakil walikota, sekda yang mungkin mencari kesempatan dalam kesempitan,” lanjutnya.

Baca Juga  Persiapan Uji Kompetensi Pejabat Tinggi Pratama Pemprov Bengkulu

Ditempat yang sama, Sekda Arif Gunadi menegaskan bahwa tes PPPK murni tanpa ada intervensi, tak seperti isu-isu di daerah lainnya. Dan ini juga dipertegas oleh pernyataan seluruh CPPPK, bahwa tak ada intervensi selama proses perekrutan hingga dinyatakan lulus.

Kemudian Arif kembali menegaskan kepada para PPPK untuk tegak lurus dan selalu mendukung visi – misi Walikota Bengkulu dan Wakil Walikota.

“Tolong tunjukkan keseriusannya, dan bekerjalah sepenuh hati. Tolong bantu maksimalkan program-program Pemkot Bengkulu,” tegas Arif. (BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan