Pemkot : Sampah Menumpuk Berangsur Diangkut 

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Pemkot : Sampah Menumpuk Berangsur Diangkut, Rombongan pengangkut sampah di Kota Bengkulu, akhirnya bisa bernafas lega. Masalah terkait pembuangan sampah mendapatkan solusi, para rombongan bisa membuang sampah kembali ke TPA Air Sebakul secara bergantian.

Baca Juga  Jangan Sampai Lupa ikut Jalan Santai Merah Putih !!! Bertabur Doorprize, Mulai Dari Motor, Kulkas dan Lainnya

Ini diungkapkan langsung Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu Riduan saat memantau proses pembuangan sampah di TPA, Senin (9/1/23).

“Alat berat kita rusak, tapi hari ini mereka sudah bisa buang. Insya allah malam nanti dan besok kita angkut semua,” ujarnya.

Baca Juga  Sebagai Upaya Potensi Pulau Tikus Dilirik Pemerintah Pusat, Pemkot Gelar Lomba Mancing Mania

Sebelumnya, salah satu perwakilan pengangkut sampah mengungkapkan bahwa, mereka meminta solusi tempat pembuangan sampah, jika tidak ada solusinya maka pembuangan sampah akan dilakukan di halaman Kantor Kantor Walikota Bengkulu.

Lanjutnya, ia menyampaikan agar pemerintah Kota Bengkulu memberikan solusi agar pembuangan sampah di TPA Air Sebakul dapat secepatnya.(tut)

Share

Tinggalkan Balasan