Personel Polsek Gading Cempaka Lakukan Patroli Monitoring dan Pengamanan TurLalin di SPBU BLK Tebeng

Personel Polsek Gading Cempaka Lakukan Patroli Monitoring dan Pengamanan TurLalin di SPBU BLK Tebeng

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Menekan dan mencegah terjadinya angka kecelakaan, pelanggaran arus lalu lintas, taat terhadap peraturan lalu lintas, mengedukasi pengendara dan pengguna jalan agar bersama-sama patuhi tata tertib Berkendaraan. Personel Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu melakukan patroli Monitoring dan Pam TurLalin di SPBU BLK Tebeng Jalan Merapi Raya Kecamatan Gading Cempaka Bengkulu, Kamis (06/06/2024).

Baca Juga  Kedapatan Bawa Sabu dan Pisau, Polres Rejang Lebong Amankan Sopir Asal Tanjung Aur

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Gading Cempaka Polresta Bengkulu ini  bertujuan untuk menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di area SPBU.

Di SPBU ini, petugas melaksanakan monitoring SPBU, agar tetap tertib di sepanjang antrian pengisian bahan bakar minyak, mengantisipasi antrian dan arus lalin agar tetap lancar.

Baca Juga  Polres Bengkulu Utara Gelar Vaksinasi Keliling,Ratusan Masyarakat Antusias

Petugas juga berkoordinasi dengan pihak SPBU saat pengisian BBM agar tetap diawasi.

“Dengan Adanya monitoring dan pengamanan Pengaturan Lalin antrian pengisian BBM personil Polsek Gading Cempaka di Harapkan Arus lalin di Jl. Merapi Raya Kota Bengkulu. Arus Lalin Lancar dan Situasi Kondusif,” ungkap personel Aiptu Suherman.(BR1)

Share